Terkini

Tragis, Bek Rusia Ini Meninggal Saat Latihan Mandiri di Rumah

Demi menghindari penyebaran virus Corona, Liga Rusia ditangguhkan dan pemain berlatih secara mandiri. Seorang pemain meninggal saat latihan sendiri di rumah.

Bek yang meninggal tersebut adalah pemain Lokomotiv Moskow, Innokenty Samokhvalov. Usianya baru 22 tahun, bergabung dengan klub sebagai pemain muda pada lima tahun lalu.

Samokhvalov harus berlatih sendiri di rumah sejak Liga Primer Rusia ditangguhkan per 17 Maret lalu akibat pandemi COVID-19. Tapi nasib memang tak ada yang tahu dan maut bisa menjemput kapanpun di manapun.

Samokhvalov meninggal dunia saat sedang menjalani latihan mandiri di rumahnya pada Senin (20/4/2020). Ia meninggalkan seorang istri dan satu orang putra.

“Sang pemain jatuh sakit di tengan sesi latihan individu. FC Lokomotiv terkejut dengan apa yang terjadi. Ini adalah duka yang besar untuk keluarga kami. Kami menyampaikan dukacita mendalam untuk keluarga dan rekan-rekannya,” ungkap pernyataan resmi Lokomotiv Moskow.

Samokhvalov masih menunggu penampilan perdananya bareng Lokomotiv. Ia sebelumnya memperkuat tim reserve Lokomotiv, Kazanka, di divisi tiga Liga Rusia.

Diketahui Samokhvalov meninggal dunia karena gagal jantung.

“Ini kabar yang sangat buruk. Dokter bilang ke kami penyebab kematiannya adalah gagal jantung. Kalau para dokter mengizinkannya berlatih, maka kita harus berasumsi bahwa dia tidak punya masalah apapun,” kata Pelatih Lokomotiv Alexander Grishin kepada RIA Novos,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*