Terkini

Model Playboy Cantik Tewas Bunuh Diri di Usia 33, Tinggalkan Sepucuk Surat

Model Playboy cantik Ashley Mattingly tewas bunuh diri di usia 33. Menurut keluarganya, sang model meninggal pekan lalu.

Saat ini, tim kepolisian tengah mencari tahu penyebab tewasnya Ashley. Meski begitu, dua saudara Ashley, William dan Christy mengatakan bahwa dia meninggal karena bunuh diri.

William dan Christy mengaku yakin bahwa saudarinya tewas bunuh diri setelah ditemukan sepucuk surat kematian. Meski mereka tidak mengungkapkan isi surat tersebut.

“Tampaknya Kamis dini hari saudari kami yang tersayang mengambil nyawanya,” ujar William dan Christy, seperti dikutip dari People.

“Mungkin bukan rahasia lagi jika Ashley berjuang dengan kecanduan alkohol dan narkoba, tapi dia berusaha ingin menjadi lebih baik,” tambah mereka.

Kepolisian Austin menerima laporan dari teman Ashley untuk mengecek keberadaannya. Setelah sang teman tidak mendapatkan kabar dari Ashley selama beberapa hari.

Pada Kamis (16/5/2020), pihak kepolisian menemukan jasad Ashley di daerah Bee Cave Texas. Kini, jasad Ashley tengah dilakukan otopsi untuk mengetahui pasti tentang tewasnya sang model.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*