Terkini

Luna X Prime Siap bersaing Di Indonesia

LUNA X Prime resmi meluncur ke pasar Indonesia di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta. LUNA X Prime dilengkapi dengan fitur unggulan premium AR Emoji dan Wireless Charging.

Ponsel anyar asal Korea Selatan ini diyakini dapat menarik perhatian di segmentasinya dengan menghadirkan beberapa fitur premiumnya, seperti AR (augmented reality) Emoji yang diberi nama Facemoji dan pengisian daya nirkabel (wireless charging).

“LUNA X Prime merupakan smartphone dengan teknologi AR emoji termurah dibanding pesaingnya dan smartphone ini merupakan yang ke 3 yang sudah masuk ke Indonesia,” ujar Suryadi Willim Marcomm Manager LUNA Smartphone di kawasan Sudirman, Rabu (25/7/2018).

Marcomm Manager Luna, Suryadi Willim mengatakan dua fitur tersebut biasanya hanya terdapat pada ponsel premium rentang harga Rp10 jutaan. “Kita tidak perlu main di kelas atas, di kelas menengah saja, Luna X Prime sudah punya fitur tersebut,” ujarnya.

Dari segi spesifikasi, ponsel baru itu juga memiliki layar kekinian dengan ukuran 6,2 inci Full HD+ 1080×2246 piksel serta aspek rasio 19:9. Layar yang berponi (notch) dan dilindungi Gorilla Glass itu bisa ditingkatkan aspek rasionya menjadi 20:9.

Untuk dapur pacunya, X Prime ditenagai MediaTek Helio P60 octa-core yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tentunya ruang penyimpanan ponsel ini bisa diperluas menggunakan kartu microSD hingga 256GB.

X Prime, yang berjalan dengan sistem operasi Android Oreo 8.1, dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Baterai itu diklaim bisa bertahan seharian dari pagi hingga malam dan tidak mudah panas. Pengisian daya cepat membuat waktu pengecasan hingga 80 persen hanya butuh 1 jam.

LUNA X Prime akan dilepas kepasar dengan harga Rp 3,9 juta dana akan exclusive launching di Shopee dengan promo khusus gratis wireless charging senilai 300ribu. Promo ini akan berjalan di 1Agustus 2018.