Terkini

Liburan Di Paris, Ada Penginapan Yang Terbuat Dari Cokelat

Industri perhotelan tampaknya harus berpikir keras menyiapkan strategi untuk bersaing dengan sesamanya, pasalnya tak sedikit penginapan baru yang hadir dengan konsep unik demi memanjakan para tamunya, seperti hotel cokelat di Paris ini.

Salah satunya Chocolate Cottage yang berlokasi L’Orangerie de la Manufacture, Parus Sèvres. Sesuai namanya penginapan ini dibuat dari cokelat oleh seorang ahli cokelat bernama Jean-Luc Decluzeau. Bahkan seperti dilansir laman Nypost, untuk membuat penginapan ini dibutuhkan 1.4 ton cokelat.

Ya, tak hanya dinding penginapannya saja, segala macam furnitur yang ada di hotel ini seperti dinding, atap, jam, pintu bahkan gelasnya juga terbuat dari cokelat. Decluzeau mengatakan bahwa kehadiran Chocolate Cottage tak lain adalah untuk memanjakan para pecinta cokelat.

Selain merasakan tidur di dalam penginapan yang terbuat dari cokelat, tamu hotel juga bisa merasakan sensasi membuat cokelat yang akan diajarkan secara langsung oleh Decluzeau.

Tapi ingat, meski semua pernak-pernik bahkan ruangan kamar terbuat dari cokelat, Anda tak boleh memakan atau merusaknya ya!

Nah tertarik untuk merasakan pengalaman menginap di hotel cokelat di Paris ini? Anda bisa memesannya di laman Booking dengan harga termurah untuk 5-6 Oktober sebesar Rp 900 ribu.