Terkini

“Dark Avengers” Akan Segera Dirilis Pihak Marvel Studios

Saat Marvel Cinematic Universe mendekati akhir di Fase 3, Marvel Studios telah menyiapkan beberapa proyek baru untuk menindaklanjuti Avengers 4.Salah satu kabar tersiar kalau studio ini sedang dikembangkan adalah adaptasi “Dark Avengers”.

Menurut laporan The Hashtag Show, Marvel studio telah menyelesaikan naskah untuk film crossover besar yang akan datang. Namun, situs tersebut mencatat Marvel memiliki banyak naskah untuk banyak proyek, namun, tidak semuanya akan sampai ke layar besar.

Dark Avengers” diciptakan oleh Brian Michael Bendis dan pertama kali diterbitkan pada 2009. Cerita ini diambil setelah terjadinya Skrull Secret Invasion.

Dengan orang-orang dan pemerintah telah kehilangan kepercayaan pada Avengers, Norman Osborn ditunjuk sebagai kepala SHIELD yang direformasi, dan dikenal sebagai HAMMER. Dia mengubah Thunderbolt, sebuah tim yang dimulai sebagai sekelompok penjahat super, ke dalam Avengers baru dengan identitas heroik.

Tim-tim tersebut termasuk Sentry, Ares, Noh-Varr serta supervillains Mac Gargan (sebagai Spider-Man), Moonstone (sebagai Captain Marvel), Bullseye (sebagai Hawkeye), putra Wolverine tidak langsung Daken (sebagai Wolverine) dan Norman di Iron Armor Patriot, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (7/10).

Avengers 4 dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 3 Mei 2019. Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Josh Brolin dan Paul Rudd adalah artis dan aktor yang diharapkan untuk mengulang kembali masing-masing peran dalam film tersebut.

Film ini baru-baru ini melakukan reshoot dan Evans telah mengucapkan selamat tinggal kepada Captain America setelah menyelesaikan syuting. Film yang akan datang menandai akhir dari peran aktor sebagai pahlawan super Marvel, karena dia telah menyelesaikan kesepakatan multi-film dengan Marvel Studios.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*