Terkini

Agnez Mo Curi Perhatian Sebagai Duta DFSK Glory 580

Di tengah karier internasionalnya yang semakin menanjak, kesibukan Agnez Mo memang kian padat. Nggak bisa dipungkiri lagi, sosoknya yang multitalenta adalah salah satu hal yang membuat Agnez terlibat banyak project. Nggak hanya menyanyi saja, tapi juga banjir tawaran menjadi brand ambassador berbagai produk. Keren banget, kan?

Terbaru, Agnez digandeng oleh Dongfeng Sokon (DFSK), produsen mobil asal China, sebagai duta produk terbarunya, yaitu Glory 580. DFSK resmi memperkenalkan pelantun Long As I Get Paid ini sebagai brand ambassador mereka dalam event The Launch Glory 580 & Brand Ambassador pada Kamis (19/7) lalu di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Tampil di atas panggung dengan kombinasi blazer dan volume skirt bernuansa merah, gaya Agnez Mo yang tampak anggun langsung mencuri perhatian. Bersanding dengan Glory 580, sosoknya jadi terlihat semakin anggun, bukan?

Dalam acara tersebut, Agnez juga tampil membawakan single andalannya. Dari sosok yang terlihat elegan dan anggun, Agnez langsung bertransformasi menjadi pribadi yang energik dan powerful. Hal ini juga didukung oleh outfit yang dikenakan, yaitu kombinasi asymmetrical dress dan blazer serba putih yang bikin penampilannya semakin flawless.

Di Indonesia, DFSK merupakan  merek baru yang mengisi segmen kendaraan bermotor. Pabrikan ini sudah memiliki dua produk yang dipasarkan di Tanah Air, yakni pikap dan SUV.

SUV Glory 580 diperkenalkan pertama kali pada saat peresmian pabrik Sokonindo di Serang, Banten, pada November 2017. Model ini menjalani debut pemasaran pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS pada April 2018. Di pameran ini DFSK sekaligus memperkenalkan masa garansi terpanjang untuk sebuah kendaraan bermotor di Indonesia, yakni 7 tahun atau 150 ribu kilometer.

Untuk diketahui DFSK Glory 580 di desain dengan interior luas, dilengkapi dengan tujuh tempat duduk yang bisa diatur fleksibel. Tampilannya sangat dinamis, dengan lekukan body berdesain modern.

Garis-garis pada mobil memberikan kesan sporty namun tetap eksklusif. Pas banget kan sesuai dengan karakter Agnez Mo?