Terkini

36 Tahun, Dian Sastro Tetap Awet Muda dan Cantik

Nama Dian Paramita Sastrowardoyo, atau lebih dikenal dengan Dian Sastro sudah sedemikian terkenalnya. Karirnya diawali dengan menjadi Gadis Sampul lalu melejit setelah memainkan peran di Pasir Berbisik, dan film yang semua generasi tahu, Ada Apa Dengan Cinta. Dan setelah itu, ia memenangkan banyak penghargaan baik dalam maupun luar negeri lho. Bahkan Dian membawa obor untuk Olimpiade 2008 silam di Beijing. Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini kini telah menginjak usia 36 tahun. Hanya butuh empat tahun lagi untuk sampai di kepala 4. Dan wow, masih tetap bikin tampak seperti remaja! Ini dia buktinya.

Dian, dengan beberapa partnernya, memang sudah pernah merintis bisnis katering sehat, yakni Three Skinny Minnies. Bisnisnya pun berkembang dan sekarang Dian bersama partner-partnernya berhasil meluncurkan restoran baru bernama MAM JKT di bilangan Jakarta Selatan.

Saat berperan sebagai Kartini, Dian pernah bilang bahwa untuknya dapat memerankan Kartini di film barunya merupakan sebuah kehormatan yang sangat besar. Tadi berkonsep Audrey Hepburn, cantiknya luar biasa. Nah kali ini memerankan Kartini, Dian terlihat anggun dan ayu! Hebat betapa Dian Sastro dapat seperti bunglon di dunia perfilman.

Dian gemar berolahraga dan sangat memperhatikan kesehatannya. Ia selalu memastikan untuk lari atau melakukan kegiatan lainnya dengan #pertemanansehat dan #jangankasihkendor nya. Tuh, umur 36 aja badannya masih keren gitu.

Siapa sangka wanita seawet muda Dian ternyata sudah memiliki 2 orang anak lho. Yup, Dian memiliki 1 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Kamu bisa lihat di instagramnya, sesibuk apa pun Dian, ia selalu bisa menyisihkan waktu untuk menghabiskan quality time dengan keluarganya. Mama muda hebat!

Terus berkarya dan tetap cantik mempesona ya Mbak Dian Sastro. Kamu merupakan panutan dan inspirasi hebat untuk wanita-wanita muda Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*